Sabtu, 05 April 2014

DALAM DIAM KU

Siang itu ketika semua aktifitas dan selesainya psikotes aku dan teman-teman duduk sejenak , tiba-tiba seseorang datang dari deretan tangga kulihat sosok laki-laki yang tampan hati nya ketika dia mengampiri kami , aku hanya bisa menundukkan kepala seakan lisan ku terbungkam kaku, dan hati ini berdetak dengan kencang dan seakan jarum jam itu menghentingkan semua yang ada disekitarku......
Tuhan boleh kah aku tau rasa apakah ini ?????..... Mengapa aku menjadi asing dari diriku ???? Dari aku biasa berbicara sesuka hati kelawan jenis. Mengapa hanya kepada dia aku tidak berani menatap , aku tidak berani berbicara sepatah kata pun??? Mungkin lah suatu pertanda bahwa hati ku.............
Oh Tuhan..... Seandainya dia mengerti perasaan ini , sesungguhnya aku tak tak terlalu berharap yang lebih dari pertemanan aku hanya ingin menjadi sahabatnya, tempat hatinya berbagi, juga sebagai Teman Hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar